KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN BERBANTU AUDIO-VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SDN 1 MURYOLOBO JEPARA

Authors

  • riyan mustaqorin Universitas PGRI Semarang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan (1) Kemampuan siswa dalam berpendapat didalam pembelajaran dikelas menggunakan model time token (2) Kemampuan pemahaman tentang materi IPA setelah mendapatkan pembelajaran model pembelajaran time token berbantu audio visual lebih baik dari pada model pembelajaran konvensional yang ada.

Downloads

Published

2017-11-27

How to Cite

mustaqorin, riyan. (2017). KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN BERBANTU AUDIO-VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SDN 1 MURYOLOBO JEPARA. Pendas Mahakam : Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Sekolah Dasar, 2(3), 267–273. Retrieved from https://jurnal.fkip-uwgm.ac.id/index.php/pendasmahakam/article/view/115

Issue

Section

Articles