STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATAKAN PENJUALAN PRODUK DI MINIE CAKE
Indonesia
DOI:
https://doi.org/10.24903/jpkpm.v2i1.1059Keywords:
Strategi Pemasaran, Penjualan, ProdukAbstract
Pengabdian Masyarakat ini dilaksanakan untuk membantu menyelesaikan masalah yang dihadapai oleh toko kue mini cake yang berlokasi di samarinda seberang, permsalahan yang dialami adalah jumlah penjualan yang belum memehuni target tiap bulanya dan masalah lainya adalah kesulitan dalam melakukan strategi pemasara. Dalam pelaksanaan yang telah dilakukan toko mini cake melakukan pemasaran dengan cara digital marketing yakni dengan mengunakan Instagram, namun dengan kondisi yang ada belum memenuhi target yang dicapai. Metode pengabdian yang digunakan adalah memberikan beberapa pilihan strategi tentang pemasaran yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk. Kegiatan yang akan dilakukan ini dengan memberikan materi yang kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab yang bertujuan untuk menyelesaikan semua permasalahn dan memberikan masukan untuk pengembangan atau peningkatan penjualan. Kegiatan yang akan dilakukan ini dilaksanakan secara offline. Pengabdian ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan penjualan produk yang menjadi target setiap bulanya.