MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF PENGENALAN HURUF MELALUI MEDIA KARTU HURUF PADA KELOMPOK B KB ANGGREK MUARA BADAK TAHUN AJARAN 2015/2016


Abstract
References
Amin Suyitno. 2005 .semarang.petunjuk praktis penelitian tindakan kelas untuk penyusunan skripsi.
Anderson. R.C.1972. language sekills in elementary education. New york: macmillan publishing Co, inc.
Beck,j. 1994. Meningkatkan kecerdasan anak. Jakarta:pustaka.
Anas Sudjono,2010. Pengantar Statistik pendidikan. Jakarta PT.raja grafindo persada
Family 07-04-2011, writing com/ opini/, belajar membaca untuk anak usia dini. Html 2009.
Fationip, (2009). Pengembangan kemampuan membaca anak usia dini melalui metode glenn doman. www.fatonipgsd071644221.wordpress.com
Gardner, H.(2000).multipl intelegences Teori dan praktek (terjemah).Bata.Interaksa.
Hadi, sutrisno (1987).metodologi research jilid I.Yogyakarta.fakultas pesikolokgi UGM.
Hadi, Sutrisno (1991).metodologi research cetakan ketuju. Jogjakarta. Fakultas pesikologi UGM.
I wayan santyasa,(2007), makalah metodologi penelitian tindakan kelas.singaraja, universitas pendidikan ganesha.
Kenny Dewi Juwita, (1998) .menciptakan bahaya ajaran yang berpusat pada anak, Jakarta, penerbit Children’s Resources Intertional,INC.
Muchim Suagiono,(1996).Unipress IKIP, media pendidikan dan ilmu pengetahuan Surabaya.
Nurbiana Dhieni dkk, (2005).Jakarta, metode pengembangan bahasa, penerbit unifersitasa terbuka.
Persiapan membaca anak TK,(2007): departemen pendidikan nasional direktorat jendral.
Suharsimi Arikunto, suharjono, (2006).penelitian tindakan kelas,Jakarta.PT.B umi aksara.
Tim PKM PGTK,(2009),Jakarta,konsep dasar PKM,unifersitas terbuka.
Yuliana Nurani Sujiono, (2004). Jakarta, metode pengembangan kognitif penerbit unifersitas terbuka.
Zainal Aqib.(2009),bandung.PTK Untuk Guru SD,SLB, dan
TK.CV.Yramn widya.
Zaman,B.(2005). Jakarta, media dan sumber belajar TK, penerbit
universitas terbuka.
Suharsimi Arikunto. (2006). Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta: Aditya Media.
Copyright (c) 2018 Jurnal WARNA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Anak Usia Dini

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.