MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK MELALUI METODE PERMAINAN DARI BAHAN BEKAS PADA KELOMPOK B DI KELOMPOK BERMAIN DHARMA MULYA TENGGARONG SEBERANG TAHUN PELAJARAN 2016/2017


Abstract
References
Anonim. 2007. Pedoman Blockgrank Penelitian Tindakan Kelas. Departemen Pendidikan Nasional.Direktorat Jendral Penelitian Mutu Pendidikan dan Tenaga Kependidikan. Jakarta:Balai Pustaka Ardial,Drs., M.Si. 2005. Bagaimana Mengetahui Kemampuan Anak. Jakarta :Metro Press. Arikunto, Suharsimi, Prof.Dr. 2016. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara. Asmani, Jamal Ma’mur. 2007. Kompetensi Menyenangkan dan Progfesional. Yogyakarta: Power Books. Dohnson, Elaine B. 2009. Constektual Teaching and Learning. Menjadikan Kegiatan Belajar dan Mengajar Bermakna. Bandung :MK. Firdaus, Ahmad Zuldhi, S.Sos.I, M.Pd. 2010.Guru Idola. Yogyakarta: GEN-K Publisher Djamarah,Syaiful Bahri. 2008. Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta Gagne, Belajar dan Pembelajaran (diadaptasi dari Bell Gredler). 1991. Jakarta: Rineka Cipta. Herbert, Perti. 1986. Motivasi and Research. California: Publisher Company Piaget.tan Teoritas dan Praktis Meraih Keberhasilan Belajar. Jakarta: Rineka Idri, Shaafat. 2009. Optimized Learning Strategy. Pendekatan dan Praktis Meraih Keberhasilan Belajar di Sekolah.Jakarta: Prestsi Pustaka Imam, Musbikin. 2010. Buku Pintar PAUD. Jakarta :Rineka Cipta Kamus Besar Bahasa Indonesia http://kbbi.web.id/ 28 Oktober 2016
Koeswara.E.1989. Motivasi.Bandung : Angkasa Panduan Penulisan Skripsi PG PAUD. 2015. Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda Mujiono, Drs. 2009. Belajar dan Pembelajaran.Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. Jakarta: Rineka Cipta.
Copyright (c) 2018 Jurnal WARNA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Anak Usia Dini

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.